Cara Mudah Cek Nama Calon GBPNS/Inpassing 2016

Revisi : https://tinyurl.com/_2024

Assalamualaikum Warrahmatulahi Wabarrakatuh, selamat malam sahabat IndoINT.com semoga kita selalu dalam lindungan Allah dan semoga kita tetap menjadi pribadi yang senantiasa bersyukur atas segala yang kita sudah miliki,

Pada post sebelumnya tentang Pengajuan GBPNS/Inpassing 2016 beberapa hari yang lalu, banyak sahabat IndoINT.com bertanya mengenai bagainama cara mengetahui nama peserta GBPNS 2016, Calon Pengusul dapat dilihat dalam web info ptk, tetapi karena seringnya laman tersebut bermasalah dan kadang-kadang traffic, maka banyak rekan-rekan yang tidak bisa mengecek setatus mereka.

Tenang IndoINT.com selalu memiliki solusinya, link Alternatif untuk mengecek status pengusul, apakah nama rekan-rekan termasuk dalam GBPNS 2016, silahkan langsung saja dicek. ikuti langkah-langkah dibawah ini.


  • Pertama sahabat langsung buka link Berikut ini
  • setelah itu akan muncul gambar seperti yang ada dibawah ini

sahabat hanya tinggal memasukan Nomor NUPTK dan mengisi Nama pada kolom berikutnya, jika data dapodik sudah falid maka akan muncul status anda apakah bisa mengusulkan atau tidah, setelah itu anda bisa membuka link alternatif info PTK untuk mencetak Lembar Identitas Pengusul (LIP) dan Lembar Transkrif Data (LTD), untuk persyaratan Lengkapnya sahabat bisa cek DISINI.

Daftar Link alternatif Untuk Membuka Info PTK


silahkan dicoba Link Yang diatas, semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.



Sumber https://www.intipendidikan.com/