Jadwal Pelaksanaan UTN / UKG Ulang 2 Tahun 2024

Revisi : https://tinyurl.com/_2024

 saat ini telah keluar informasi untuk mengikuti UTN  Jadwal Pelaksanaan UTN / UKG Ulang 2 Tahun 2024
Jadwal Pelaksanaan UTN / UKG Ulang 2 Tahun 2024
Gurumaju.com –  Informasi terbaru untuk rekan-rekan yang telah mengikuti UTN / UKG Ulang tahap 1 yang belum lulus, saat ini telah keluar informasi untuk mengikuti UTN / UKG Ulang ke-II tahun 2024, dan pada postingan kali ini Admin akan membagikan informasi Jadwal tahap pelaksanaan UTN / UKG Ulang tahap 2.

Adapun Surat Edaran, berbunyi:
Dengan hormat kami sampaikan bahwa sesuai Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 29 Tahun 2016 tentang Sertifikasi Guru bagi Guru yang diangkat sebelum tahun 2016 bahwa bagi peserta sertifikasi guru yang dinyatakan lulus PLPG namun belum lulus UKG setelah PLPG diberikan kesempatan untuk mengulang UKG sebanyak 4 (empat) kali dalam jangka waktu 2 (dua) tahun berturut-turut dihitung sejak mengikuti PLPG. oleh karena itu, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan akan melaksanakan uji kompetensi guru setelah PLPG ulang kedua (UKG ulang 2) bagi peserta yang belum lulus UKG Ulang 1 yang telah diselenggarakan pada tanggal 25 s.d 29 April 2024 lalu.

Untuk jadwal pelaksanaan UKG Ulang II:

Dengan informasi tersebut, semoga Anda mempersiapkan diri sedini mungkin dengan harapan semoga dalam UKG Ulang II ini dapat lulus.

Perhatian: Sebelum menutup Artikel "Jadwal Pelaksanaan UTN / UKG Ulang 2 Tahun 2024ini, Silahkan Jika ada pertanyaan, saran, atau ingin memberikan masukan silahkan menuliskannya di kolom komentar, Admin dengan senang hati untuk meresponnya.

Jika merasa artikel ini bermanfaat, Silahkan untuk meng-KLIK tombol Share yang telah Admin sediakan  dibawah ini baik melalui Facebook, Twitter maupun Google Plus Agar Anda juga menjadi orang yang memberi manfaat untuk orang lain...

Sekian dari kami semoga bermanfaat, salam Pendidikan…