Belajar Menulis Tegak Bersambung K – O

Revisi : https://tinyurl.com/_2024

Semangat pagi. Yeay, akhirnya kita tiba di kelas belajar menulis huruf tegak bersambung untuk huruf K sampai O. Mari kita ajak anak untuk belajar dengan senang hati, karena ini juga untuk kebaikan mereka sendiri nantinya. Kalau tidak memulainya sekarang, terus mau kapan ? Nunggu yang lain sudah terbang sampai ke bulan dan anak kita masih terseok-seok jalan di jalanan ? Jangan sampai ya, karena perkembangan zaman begitu pesat, kalau kita tidak menyiapkan bekal buat anak sedini mungkin, takutnya nanti tidak bisa bersaing.


Mari kita membekali anak dengan keterampilan. Kita bisa memulainya dengan hal sederhana seperti keterampilan menulis tegak bersambung. Keterampilan yang sekaligus mengasah dan dapat membentuk kepribadian baik anak seperti kesabaran dan ketelitian. Keterampilan yang bisa membuat tulisan anak semakin rapi. 

Sebagai bahan berlatih, kami sediakan lembar kerjanya. (BACA juga : Lembar Kerja Menulis Huruf Tegak Bersambung F - J). Bisa didownload secara gratis. Dan pada postingan ini, kita ajari anak belajar menulis tegak bersambung huruf K sampai O.

Download Lembar Kerja Menulis Huruf Tegak Bersambung K - O

Preview 










                         
File (PDF) : DOWNLOAD
Sumber http://buatbelajaranak.blogspot.com/