RPP Bahasa Jawa Kurikulum 2013 SMP Kelas 7, 8, 9

Revisi : https://tinyurl.com/_2024

RPP Bahasa Jawa Kurikulum 2013 SMP Kelas 7, 8, 9 ini merupakan RPP untuk mata pelajaran Mulok Bahasa Daerah. Dalam Contoh RPP Bahasa Jawa SMP Kurikulum 2013 ini saya sediakan lengkap dari mulai RPP Bahasa Jawa Kelas 7, RPP Bahasa Jawa Kelas 8, RPP Bahasa Jawa Kelas 9. Disini saya menyediakan RPP Bahasa Jawa untuk Kurikulum 2013 sedangkan untuk KTSP anda juga bisa mendownloadnya pada blog ini juga.

RPP Bahasa Jawa Kurikulum 2013 SMP/ MTs menjadi bahan untuk share saya kali ini sobat guru semua. Bagi anda yang sedang membutuhkan RPP Bahasa Jawa ini silahkan didownload saja langsung pada link download yang sudah tersedia. Selain RPP juga file ini sudah menyatu dengan Silabus Bahasa Jawa SMP Kurikulum 2013

RPP Bahasa Jawa Kurikulum 2013 SMP/MTs

 ini merupakan RPP untuk mata pelajaran Mulok Bahasa Daerah RPP Bahasa Jawa Kurikulum 2013 SMP Kelas 7, 8, 9

Mata Pelajaran Bahasa Jawa merupakan muatan lokal provinsi, khususnya di Provinsi Jawa Tengah. Dalam menghadapi pelaksanaan kurikulum 2013 ini Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah telah mengeluarkan SK terkait pelaksanaan kurikulum 2013 mulok Bahasa Jawa. Untuk lembaga pendidikan di bawah naungan Kementerian Agama, Kanwil Kemenag Jateng juga telah mengeluarkan Surat Edaran mengenai implementasi mulok Bahasa Jawa kurikulum 2013. Selain itu Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah juga menyediakan Silabus Kurikulum 2013 untuk SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA.

Langsung saja Download RPP Bahasa Jawa SMP/Mts Kurikulum 2013 dan Silabus Bahasa Jawa SMP Kurikulum 2013 ini dengan meng"klik" link dibawah ini.

Download RPP Bahasa Jawa Kurikulum 2013 SMP/MTs
Download Silabus Bahasa Jawa Kurikulum 2013



Diharapkan RPP Bahasa Jawa Kurikulum 2013 SMP Kelas 7, 8, 9 ini dapat berguna bagi anda guru bahasa jawa SMP/ MTs yang belum membuat atau belum memiliki RPP terbaru. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan perbaikan blog ini pada masa yang akan datang. Dalam blog ini juga saya sediakan banyak Administrasi Sekolah Lengkap untuk SD/ Mi, SMP/ Mts, dan SMA/ SMK/ MA, khususnya Perangkat Pembelajaran Guru seperti RPP, Silabus, Dll. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas blog ini atau melalui menu yang tersedia.

Sumber http://www.rppkurikulum2013sdsmpsma.com/