Penting!! Untuk Saling Mengingatkan Bagi Rekan-Rekan Yang Sudah Menjadi Peserta PLPG 2016

Revisi : https://tinyurl.com/_2024


Sekedar informasi dan saling mengingatkan buat rekan-rekan yang namanya sudah keluar untuk mengikuti PLPG 2016  silahkan disimak.

1. PLPG akan dilaksanakan pada awal Bulan Oktober 2016 maka seluruh peserta di wajibkan untuk melihat jadwal setiap hari di webside LPTK ( tempat PLPG ) masing – masing mulai tgl. 01 Oktober 2016.

2. Setiap peserta di wajibkan membawa formulir A1 dan satu bendel berkas pada saat pelaksanaan PLPG ( bendel berkas yang pernah di serahkan ke Dinas ).

3. Setiap peserta di wajibkan memfoto copy Formulir A1.

4. Setiap peserta diwajibkan membawa pas foto berwarna ukuran 3 X 4 terbaru 6 lempar pada saat PLPG.

4. Ketentuan Peserta Sertifikasi Guru yang di tetapkan Tahun 2016 yang sudah di tentukan Kouta oleh Pusat Direktorat Jenedral Guru dan tenaga Kependidikan untuk Kota Surabaya adalah :

a. ) Guru yang diangkat sebelum 30 Desember 2005 berjumlah 675 orang

b. ) Guru yang diangkat setelah 30 Desember 2005 berjumlah 316 Orang.
Peserta Sertifikasi Guru 2016 wajib mempersiapkan diri sebelum mengikuti PLPG dengan mempelajari substansi materi sesuai dengan bidang studi yang akan di sertifikasi, materi tersebut telah disiapkan oleh Direktorat Jenedral Guru dan Tenaga Kependidikan dan dapat di unduh melalui laman http://sertifikasiguru.id

Direktorat Jenedral Guru dan tenaga Kependidikan menginformasikan bahwa standar kelulusan Sertifikasi Guru Tahun 2016 adalah memenuhi skor pada akhir PLPG minimal 80. Sekian Informasi yang dapat kami sampaikan Semoga bermanfaat.
Sumber https://www.intipendidikan.com/